Thursday, March 2, 2017

Dirumorkan Jadi Suksesor Enrique di Barcelona, Ini Kata Wenger

Pelatih Asal Prancis tersebut menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah untuk bertahan di Arsenal, dan tidak sedang mencari pekerjaan di klub lain meski dikaitkan dengan jabatan manajer di Klub sebesar Barcelona. Hanya saja, Wenger tidak melarang Arsenal untuk memecat dirinya.



Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara mengenai adanya rumor yang menyebut bahwa dirinya akan menggantikan Luis Enrique di Barcelona musim depan. Sebagaimana diketahui, Enrique memang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas nanti.

Sementara itu di lain sisi, Arsene wenger juga berada dalam situasi yang sama di Arsenal, dimana musim ini adalah musim terakhir dalam kontrak lamanya, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa the Gunners akan melayangkan kontrak baru. Situasi tersebut membuat berbagai spekulasi terjadi, termasuk menjadi calon pelatih baru Barcelona setelah Luis Enrique mengumumkan akan hengkang di akhir musim ini.

Namun, Arsene Wenger sebelumnya memang sempat menyatakan bahwa dirinya belum berencana pensiun atau mengambil pekerjaan di tempat lain, dan mengenai rumor jadi suksesor Enrique, pelatih asal Prancis menyatakan prioritasnya saat ini adalah bertahan di Arsenal.

"Apa yang jadi pilihan saya akan selalu sama dan tetap sama. Saya tidak mencari pekerjaan di klub lain atau milik orang lain. Saya hanya fokus untuk melangkan ke level selanjutnya dan melakukan peningkatan. Saya rasa, para manajer yang kompeten akan selalu berusaha untuk membuat diri mereka menjadi lebih baik."

"Dan bisa saya katakan bahwa prioritas utama saya selalu di Arsenal, tapi saya cukup objektif untuk membuat keputusan yang tepat bagi diri saya dan klub itu sendiri. Klub juga bisa mengambil keputusan berdasarkan keinginan mereka, dan bagaimanapun, saya akan tetap menghormatinya," ujar Wenger di sesi konferensi pers

No comments:

Post a Comment