Thursday, March 2, 2017

Dapat Kartu Merah, Gareth Bale Minta Maaf

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, meminta maaf atas insiden kartu merah yang dia dapatkan dalam pertandingan melawan Las Palmas tengah pekan kemarin. Namun, Winger Internasional Wales tersebut juga menganggap bahwa kartumerah itu tidak layak ditujukan kepadanya.



Sebagaimana diketahui, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut mendapati kartu merah pertamanya di tahun 2017, tepatnya pada menit ke-47 saat madrid menjamu las Palmas. Bale awalnya dianggap melakukan pelanggaran pada Jonathan Viera sebelum ia mendorong pemain asal Spanyol itu yang kemudian membuatnya menerima kartu kuning kedua dari sang pengadil.

Selepas laga, Bale meminta maaf kepada rekan-rekan dan pelatihnya, namun di lain sisi dia juga merasa tidak layak menerima kartu merah tersebut.

"Hal pertama yang harus saya katakan adaalah, seharusnya saya tidak mendapatkan kartu merah tersebut. Viera mendorong saya lebih dulu, setelah itu saya mendorongnya, jadi saya pikir itu bukan kartu merah. Namun bagaimanapun, saya tetap ingin mengucapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan dan pelatih saya" ujar Bale kepada Real Madrid TV.

Los Blancos nyaris saja kalah dalam laga tersebut, andai Cristiano Ronaldo tak mencetak dua gol penyelamat di 10 menit terakhir pertandingan. Namun, Hasil imbang itu membuat Madrid tergeser dari puncak klasemen, selepas kemenangan sang Rival, 6-1 atas Sporting Gijon.

Terkait hal ini, bale merasa perlu untuk fokus pada pertandingan berikutnya. Madrid akan bertandang ke Eibar dan ke markas Napoli di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Saat ini kami akan menghadapi laga sulit kontra Eibar akhir pekan mendatang, dan dua hari kemudian kami akan berlaga di ajang Liga Champions," tandas eks Incaran manchester United tersebut. Jangan sampai ketinggalan berita panas lainnya, kunjungi http://www.friendyab.com untuk berita paling update.

No comments:

Post a Comment